Laman

Rabu, 07 April 2010

Porky Pig Panggang

PPP - P3 - Porky Pig Panggang... (Diperjelas untuk menghindari missuderstanding, ini jauh dari salah satu gerombolan 'perkolong-kolong' yang sedang beraksi di panggung sandiwara politik di negara terkorup no 1 se-Asia saat ini, sangat jauh...)
Welcome to 'IGT Restaurant' Rumah makan Inganta Jumpa, Babi Panggang Karo, yang lebih tersohor dengan sebutan BPK IGT...hmmm
[Rumah Makan Inganta Jumpa, P.Kerinci-Pelalawan-Riau]

"Kap, makan siang IGT kita?"
Ajakan yang sulit untuk ditolak, karena si porky langsung berlari-lari dalam pikiran.
"Ayo, dengan siapa saja?"
Semangat 45 kalau untuk urusan makan yang haram-haram ini...

[Porky Pig Panggang]
Di kampung halamanku nun jauh di sono, Siboras City (sudah pasti tidak kelihatan di Peta, Atlas atau Globe seri teranyar sekalipun, tapi Googlemaps mungkin keliatan, nanti kita coba) si Porky ini lebih terkenal lagi dengan sebutan B2.
Sebutan Porky terinspirasi dari seorang sahabat yang butuh kesabaran untuk bisa berhasil ngajak makan di tempat ini. Tokoh kartun dalam serial Loony Tunes ini jadi obejct penderita waktu itu. Teman bagi Bugs Bunny seekor kelinci yang punya banyak akal dan tidak gampang putus asa ini seolah menertawakanku padahal dia sudah gosong dan ditaburi bumbu cabe rawit dan kawan-kawan.
Tempat makan paling 'manstap' se antero Pangkalan Kerinci... rasanya tidak berlebihan karena ini memang fakta. Dalam seminggu tidak mampir barang satu kali, bisa diduga keras sedang dirawat di RS Awal Bross atau lagi ke luar kota :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar