Laman

Jumat, 10 September 2010

New Clotes for UnreZone

Manusia itu mempunyai sifat yang tidak pernah puas, setelah dapat ini akan menginginkan itu, setelah dapat itu akan menginginkan ono, setelah dapat ono akan menginginkan ene, dst... Jadi, dengan teorema yang sangat tidak berdasar ini sangat wajar kalau banyak manusia yang selingkuh baik ketika masih berpacaran ataupun sudah merit. Ingin nyoba hal baru ;-), tetapi ini hidup gan gak segampang itu kale...hehe

Akhir-akhir ini semangat untuk utak-atik 'unreZonE' yang kadang dianggap penting, kadang gak dianggap kembali bangkit sama seperti ketika pertama membuatnya beberapa bulan yang lalu. Banyaknya waktu yang bisa diluangkan untuk on line sekarang ini mungkin jadi alasan utama, dan keinginan bisa menuangkan segala ide yang sering tak terungkap, tak tertuangkan pada tempatnya menjadi salah satu alasan juga.

Langkah yang pertama dilakukan adalah coba browsing-browsing baju yang dijajalkan di dunia maya secara gratis. Nyoba sana, nyoba sini, liat sana, liat sini, dan akhirnya dapat juga yang lumyan bagus. Tampilannya sekarang lebih dinamis, tetap pada konsep layout yang sama seperti pendahulunya, yang jelas berbeda adalah pada warna dasar yang menghisi badan, tajuk, jenis font, link, dan ukuran keseragaman font-nya. Intinya kelihatan lebih hidup dengan kesan warna klasik. Sebenarnya masih banyak yang agak janggal dan belum nyatu satu dengan yang lain, tetapi karena keterbatasan pengetahuan HTML jadinya apa adanya saja dulu, semoga dengan berjalannya waktu satu demi satu kejanggalan itu bisa diamplas.

Hopefully, dengan baju baru di dunia maya dapat semangat baru untuk lebih giat lagi berkunjung dan update posting ngalir ke dunia nyata... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar