Laman

Senin, 05 Juli 2010

Masa Transisi RAPP - BRI

Ketika kamu memutuskan untuk keluar dari 'comfort zone-mu' bukan berarti masalahnya akan berakhir di situ, ini masih permulaan dari resiko dan konsekuensi yang kamu harus terima. Harga yang harus dibayar dari keputusan yang kamu ambil.

Ini hari ke-5 saya bergulat dengan pelatihan AAO BRI Angkatan I Pekanbaru, teman baru yang cepat akrab, trenor yang berpengalaman membawakan materi sehingga tidak terlalu membosankan dengan sistem belajar diskusi dan sahring pengalaman, tempat tinggal di hotel mewah (untuk ukuran saya sekarang ini :-)) bintang 4 tidak serta merta bisa melupakan kenyamanan yang saya dapat di tempat kerja lama (PT. RAPP - APRIL Group). Ritme kerjaan di tempat lama yang sudah terpola dalam otak kadang sedikit mengganggu pikiran.

Ya, kondisi sulit ini semakin menyadarkan saya kenapa saya harus meninggalkan kerjaan lama. I need to improve my self. Aku percaya bisa melakukan dan menunjukkan yang lebih dibanding di Rapp, jika di sana saya bisa kenapa di BRI tidak (PD mode on hehe). Yups, opportunity cost yang tinggi ini pasti memicu untuk do the best. ok then lets finish it baibeh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar