Laman

Minggu, 11 Juli 2010

1 July - 5 Agustus 2010

'Banting stir' mungkin ungkapan yang paling tepat dengan langkah yang aku ambil saat ini, setelah berkutak lebih kurang 3 tahun 7 bulan di accounting dept, duduk di belakang komputer, preparing report ini dan itu, sekarang saatnya melangkah ke ruangan yang benar-benar baru, AAO BRI. Identik dengan pekerja lapangan, menjalin relasi sebanyak-banyaknya dan minim duduk di belakang komputer. Suatu hal yang sangat menantang...

Untungnya ada berita baiknya dengan diadakan pelatihan selama lebih kurang 3 bulan, 1 bulan di kelas dan 2 bulan masa orientasi.

Silahkan nikmati sepuasmu masa pelatihan di kelas dengan fasilitas yang tergolong 'mewah' untuk ukuran saya saat ini (hehe). 1 July s.d 5 Agustus 2010 tinggal di Hotel Pangeran Pekanbaru, maknyos dengan semua serba tersedia. Tak perlu pusing-pusing untuk nyari makan, tak pusing-pusing nyuci, nyetrika, dll semuanya bisa dinikmati secara gratis dengan standard hotel bintang 4 (tapi kok gak ada fasilitas fitness ya??).

Okey, saya selalu percaya dengan kalimat 'no free lunch'. Dengan biaya yang dikeluarkan BRI sekarang ini tentu mereka berharap banyak dengan prestasi yang sebanding saat terjun ke lapangan nantinya.

Lets finish this baibeh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar