Laman

Jumat, 18 Maret 2011

Nilai dari Kepuasan

Coba browsing ke mesin pencari google dengan mengetik kata kunci "Nilai kepuasa, tingkat kepuasan", sayang hasil penelusuran yang muncul malah hal yang berkaitan dengan produk dan jasa. Terlalu melenceng dari maksud dan tujuan yang diinginkan.

Akad Kredit adalah salah satu tahapan proses kredit sebelum kredit bisa direalisasi, mungkin bisa disimpulkan ini adalah salah satu tahapan yang paling dinantikan oleh seorang AO khususnya di BRI. Dari semua step2 dan pernak-pernik BRI yang sebagian banyak yang lucu and aneh, jika sampai pada tahap akad sudah sepantasnya seorang pramakarsa tersenyum lebar (ketawa juga boleh lah he..).

Anehnya, hal ini sedikit tidak berlaku dengan keadaanku sekarang. Bukan sombong atau apa, tetapi ada perasaan tidak maksimal, harusnya aku bisa berkarya lebih dari ini. Nilai kepuasannya tidak dapat sama sekali, hanya sedikit perasaan lega untuk mengejar target lagi. Sekilas terbayang sewaktu di kerja sebelumnya, walaupun hanya sekedar "tukang ketik" tetapi setiap bulan selalu ada kontribusi ide untuk hasil yang setidaknya buat sang bos tersenyum, walau hanya sebuah border dalam table presentasi. Di sini hal-hal seperti itu sepertinya sangat jauh dari jangkauan...
Mecoba mencari nilai dari kepuasan dengan motif yang mungkin baru di sini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar