Laman

Rabu, 18 Agustus 2010

Merdekaa...!!

Astaga sudah lama tak berkunjung ke rumah yang satu ini, terlalu asyieek dengan suasana baru, lingkungan baru, kantor baru, teman-teman baru, system kerja yang baru, pokoke semua serba baru. Padahal sebelum terjun ke dunia yang serba baru ini (kecuali pacar, belum baru… tepatnya belum ada hahaha) pernah terplanning untuk mengukirkan semua hal yang saya dapat di dunia baru ini. Tapi tak apalah, sejauh saya masih benar2 menikmati semua yang saya lakukan sekarang its not big deal.

Haiyah ingin sekali merangkum sedikit perjalanan singkat kembali ke dunia nyata setelah satu setengah bulan berada di dunia nyata++ (Hotel Pangeran Pekanbaru). Tetapi enaknya mulai dari mana ya?? Okey, mending ambil point-point yang masih ingat hingga saat ini,

- Malam perpisahan
- Penempatan AAO Angkatan I/2010 Pekanbaru
- Nyari Kostan
- Numpang Nginap di Kostan teman (sungguh memprihatinkan J)
- Kembali lagi ke Hotel Pangeran (Terima kasih BRI)
- Hari pertama masuk kerja BRI Soedirman Pekanbaru
- Mapping Potensi Pekanbaru
- My Boss (Manager Pemasaran – RZ) melihat potensi RAPP
- Akhirnya dapat kostan baru
- Tugas pertama dari Boss ‘Izin Prinsip’ yang tidak kelar2 (asli gak enak sama babeh padahal tidak terlalu rumit)
- Ikut Upacara bendera di lapangan BI Pekanabaru

Sebenarnya sangat banyak hal lain yang sangat berkesan, tetapi sudahlah daripada jadi puyeng gara2 mikir-mikir itu mending lanjut yang ada didepan mata, apalagi belum berbuka puasa padahal suara adjan untuk berbuka sudah kedengaran dari mesjid tepat di depan kamar kostqu (baguss…J)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar