Laman

Kamis, 19 Agustus 2010

Belum dapat feel-nya…

Bangun pagi ditemani dengan cobaan yang biasanya bisa merusak satu hari penuh dengan kesialan dan kemalasan, tetapi mencoba tetap berpikir positif dengan mencoba menerapkan semua teori yang didapat dari berbagai sumber .

Suasana di kantor baru masih seperti biasanya, tidak jauh beda dengan hari-hari yang lalu, mungkin hari ini bedanya Pak MP sedang ke Jakarta presentasi masalah NPL jadi free-nya lebih terasa… Satu per satu AO baru sudah mulai melebarkan sayapnya, sudah mulai lebih intensif pdkt dengan senior, hubungin nasabah2 lama mereka, ada juga yang buat strategy satu tahun ke depan di buku catatan demi 15M. Sedangkan diriku masih mencoba asyik2 aja dengan suasana serba baru ini, hanya mencoba tetap komunikasi dengan sasaran utama di tempat kerja lama dulu.

Ingin menertawakan jalan yang ditempuh seseorang dengan masalah yang dihadapinya, bukan karena keputusan yang terkesan silly tetapi ada kemiripan dengan jalan yang aku tempuh sekarang ini. Malah mungkin masih lebih baik dia, lebih tegar, lebih focus dan lebih terkendali. Tapi bersyukurlah sobat, kamu pernah memiliki rasa tulus seperti itu, gak perlu ditangisi lagi, jalan ini masih panjang… (semoga yang nulis ini tidak hanya omdo )

Ingin lebih banyak lagi menuangkan apa yang ada di otak ini ke dalam tulisan, beberapa ide terkait dengan target 15M. Finish it in ‘Welcome Marketing Folder’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar