Laman

Sabtu, 15 Mei 2010

Nyampah di Blog Sendiri

'Day Off'
Ya, seharusnya hari ini (Sabtu, 15 May 2010) jatah untuk bermalas-malasan di atas kasur sampai jam 9 malah kadang lebih, tetapi karena besok Senin ada rencana untuk masuk setengah hari mau tidak mau ranting-ranting yang masih bercabang dipikiran perlu diselesaikan secara adat sampai tuntas. Kalau tidak, tak enak ati minta ijinnya sama 'ibu kita kartini' he...

Angka 08:15 AM muncul di sudut kanan bawah monitor HP seri L1506 ketika aku tekan tombol Power On, telat sikit tapi tak apalah pandangan saya arahkan ke deretan meja para Top Management masih banyak juga yang kosong, termasuk 'ibu kita kartini' belum masuk juga, atau mungkin 'day off' juga ya. Seperti biasa cek email, buka personal folder dan cari file yang perlu dihajar hari ini.

Logo Mozilla Firefox sepertinya lebih menggoda untuk dilayani daripada file Excel 2007 ini, bermain di dunia maya dulu sekejap untuk cari inspirasi. Head line news di 'okezone.com' tidak ada yang terlalu menarik, hanya berita 'Leonardo Resmi Mundur!' ya pelatih AC Milan ini resmi mundur setelah pertandingan terakhir melawan si nyonya tua sabtu ini. Tak ada berita teranyar tentang Juventus membuatku menghentikan berselancar di zona sport Bola ini.

Akhirnya kuputuskan untuk nyampah di blog sendiri...
Hayo fokus kerja...kerja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar