Laman

Kamis, 26 Agustus 2010

Jangan pernah suasana hati merusak harimu…

Setiap mencoba menghubungi teman-teman kampoeng, telf, sms, ato sekedar comment seadanya di status faceb**k atau hanya menuliskan kalimat sederhana di wall mereka selalu dan selalu tergiring ke hal yang amat sangat sulit untuk membuat tersadar. Seperti baru meminum obat penenang dengan dosis yang terlalu tinggi… Lihat, betapa lemahnya dirimu sobat…

Ketika mencoba mengolah semua informasi terupdate dengan data sebelumnya terasa kerongkongan mulai kering, kepala agak berat, leher bagian belakang terasa sedikit tegang, tak terasa waktu dengan setianya tetap berjalan. Hmmm dengan semua metode yang kuketahui belum pernah sampai kepada solusi yang membuat semuanya jadi lebih terang, justru hanya asumsi-asumsi baru yang bermunculan, tetapi setidaknya selalu ada hal baru yang sangat bermanfaat.

Jika selama ini hal-hal seperti ini akan sangat melelahkan dan bahkan kadang jarum jam yang beranjak dari satu titik sampai kembali untuk melewati titik semula tidak akan pernah menghasilkan hal yang luar biasa. Mulai saat ini, cara lama ini akan terhapus, tetap focus pada tujuan akhir lebih membuat langkah ini lebih ringan dan lebih manusiawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar